VISI MISI GIR-J



GERAKAN INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI (GIR-J) 2014
KALIMANTAN SELATAN

Ide Dasar
Gerakan rakyat daerah mendukung dan memenangkan Jokowi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014

V i s i
Perubahan menuju Indonesia Baru 2014

M i s i
Memilih Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2014-2019 pada Pemilihan Presiden RI Tahun 2014

Gerakan Independen Relawan Jokowi (GIR-J), adalah gerakan massif berskala regional Kalimantan Selatan baik nasionalis, demokratis maupun sosialis, yang sebahagian besar dari kami adalah golput yang melembaga, adalah sekelompok anak bangsa yang menginginkan perubahan.
Dalam semangat perubahan, kami mencari pemimpin yang layak didukung rakyat, pilihan kami adalah Jokowi. Jadi Gerakan Independen Relawan Jokowi (GIR-J) sama sekali tidak kenal dengan Jokowi, pun dengan orang-orang dekatnya.
Kami mandiri, progresif, independen dan militan, yang tidak berafiliasi dengan partai politik atau kelompok manapun.

Gerakan Independen Relawan Jokowi (GIR-J) lahir melalui pergulatan panjang kawan-kawan aktivis pergerakan di Kalimantan Selatan baik komponen mahasiswa, calon legislatif yang gagal di pemilu 2014 maupun penggiat LSM, yang ditetapkan pada rapat di Markas Besar LSM KPRP Kalsel Banjarmasin  21 April 2014. Indonesia memang sudah merdeka, namun hingga kini rakyat belum merasakan indahnya kemerdekaan, sebab garis kesejahteraan  belum tercapai hingga kemiskinan kian merata banyak.

Gerakan Independen Relawan Jokowi (GIR-J) merupakan organ pergerakan independen yang sederhana yang disesuaikan dengan tradisi masyarakat lokal dengan tujuan menguatkan motivasi dan kecintaan pada sosok jokowi, terutama para pemilih pada pilpres RI 2014

Hasil Rapat Gerakan Independen Relawan Jokowi (GIR-J), kami harus melakukan pengorganisiran dengan program membentuk Simpul Pergerakan GRI-J ditiap Kotamadya dan Kabupaten di 13 Kab./Kota di Kalsel, dan terus bergerak untuk mewujudkan salah satu kekuatan massif kerakyatan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Een Pahlefi Anda sedang membaca artikel berjudul VISI MISI GIR-J yang ditulis oleh GIR-J Kalsel yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di GIR-J Kalsel

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top